Mobil Masa Depan, Hasil Pengembangan dengan Komputer

Penggambaran yang menyatakan kita bisa ke bulan dengan mobil modern bukanlah mengada-ada. sebuah mobil modern di dukung oleh seperangkat komputer yang nyaris sama dengan pesawat luar angkasa Apollo 11. Rata-rata mobil masa depan akan mempunyai lebih dari 20 unit processing terpisah yang masing-masing terkoneksi dengan komputer. sebuah mobil masa depan diukur dari kemampuannya mengemas sedemikian banyak piranti terkomputerisasi ke dalam kemasan kecil yang bisa menghemat ruang.

Sebuah mobil masa depan bukan hanya alat transportasi super cepat dan nyaman belaka, melainkan juga didukung sejumlah perangkat hiburan seperti video player bahkan car theater. para produsen mobil ini menempatkan sejumlah konsol hiburan, sistem navigasi dan teknologi nirkabel sebagai standar produksi mereka. Nirkabel termasuk salah satu contoh penggabungan mobil dengan sistem komputer seperti yang dilakukan oleh Fiat.

Fiat bekerja sama dengan Microsoft, produsen mobil asal italia ini menggabungkan kendaraan dengan Teknologi informasi (TI). mobil produksi mereka memungkinakan pengendara terkoneksi dengan internet dan didukung teknologi bluetooth. Teknologi ini didukung piranti perangkat lunak windows automotive dan berbasis hardware standar. selain itu, sistem pembakaran yang dibantu dengan program komputer mampu berjalan lebih sempurna dibanding yang tidak.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: